Ketika Jajanan Pasar Diubah Menjadi Karakter Imut nan Menggemaskan

Cover Jemil Kingdom oleh Wenart Gunadi.
Assalamualaikum. Sobat, kalian suka memakan jajanan pasar seperti Putu Ayu, Tahu Isi, atau Kelepon? Ada salah satu mastah graphic desainer asal Indonesia, yaitu mas Wenart Gunadi yang sedang iseng-iseng membuat gijinka dari jajanan pasar, hasilnya benar-benar unyu dan menggemaskan!

Apa itu gijinka? Silahkan sobat membaca artikel: Apa Itu Gijinka?

Kalau kamu penasaran seperti apa sih imut dan menggemaskannya para gijinka jajanan pasar yang dibuat oleh mas Wenart, yuk ah simak gambar-gambar dibawah ini. Klik gambar untuk memperbesar ya..





Setelah melihat karya-karya gijinka mas Wenart tadi, pasti kamu tidak akan lagi tega memakan mereka semua! Hahaha. Yeah, itulah yang membuat Bang Manager enggan makan kue pagi ini, tapi aku tadi masih cukup tega menghabisi ikan goreng kok. Hehe.. 

Semoga karya ini dapat menginspirasi sobat sekalian!








Referensi:

Bantu share ya:

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Previous
    Next Post »

    Jangan lupa berkomentar ya?