Grup Facebook Komunitas Hobi Menggambar Dibuka Untuk Umum!

Assalamualaikum. Sobat, setelah semakin banyak anggota yang bergabung dan tidak sedikit dari mereka yang merasa kesulitan berdiskusi di laman utama Komunitas Hobi Menggambar. Maka kami memutuskan untuk membuka sebuah grup di Facebook, grup tersebut kami beri nama "Komunitas Hobi Menggambar (Drawing Hobbies Community) Official Group".

Grup DHC akan menjadi tempat berdiskusi ilmu menggambar dengan sesama member DHC yang sebelumnya tidak bisa dilakukan. Group ini juga menampung karya-karya dari sobat. Karya member yang paling menarik akan langsung kami share ke laman utama komunitas.

Dalam grup tersebut, member bebas mengunggah karya-karya apapun asalkan:
1. Tidak menyinggung dengan unsur SARA. Karena kami ingin membangun grup dengan persatuan. Tidak peduli agama apa, dari suku apa member, atau keturunan apa.
2. Tidak mengandung kesesatan dan menyesatkan. Seperti misalnya satenisme, wahyudi, remason, atau halusinasi.
3. Safe for works atau tidak mengandung hal-hal yang tidak baik bagi member yang masih dibawah umur. Kami ingin membangun sebuah grup yang bersih dan aman bagi segala usia.

Member juga bebas memposting apapun, asalkan tidak melanggar aturan sebelumnya, dan juga tidak melanggar peraturan berikut:
- Dilarang spamming (memposting iklan) dalam bentuk apapun, demi kenyamanan bersama. Namun member masih diperkenankan untuk mengiklankan "artikel" dari situsnya sendiri yang masih bertopik tentang menggambar.

Berminat untuk bergabung? Klik: Komunitas Hobi Menggambar (Drawing Hobbies Community) Offical Group

Bantu share ya:

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Previous
    Next Post »

    Jangan lupa berkomentar ya?