Galeri Karya Event Iseng-Iseng Berkarya (September 2015)

Assalamualaikum. Sobat, beberapa minggu yang lalu atas permintaan salah satu member, bang manager mengadakan event Iseng Berkarya 2015 untuk pertama kalinya di grup Komunitas Hobi Menggambar. Terimakasih untuk Wisnu yang telah menggagas untuk diadakanya event di DHC.

Bagi sobat yang belum tahu apa itu event Iseng Berkarya, baca: Serba-Serbi Event Iseng-Iseng Berkarya

Karena anime sudah biasa, tema event kali ini adalah "Superhero". Semua karya yang telah disubmisi oleh member, telah bang manager unggah di artikel ini. Berikut ini karya-karya mereka. Klik gambar untuk memperbesar ya..

Spider-Man karya Wisnu.
Ironman karya Hafidz Rachmadana.
Boboboi karya Haffley Idhielfadlye Rafiu Ramadhant‎.
Incredible Hulk karya Asep Wahyudin.
Almost 3D Spider-Man karya Ismu Syifa.
Gatot Kaca karya Akabaka.
Versus karya Fajar Wakhyu Pambudi.
Para admin juga tidak mau ketinggalan unjuk gigi (yang belum disikat). Berikut ini karya-karya mereka..
Gatot Kaca karya Admin Rida.
Earthworm Jim karya Bang Manager Bryan Suryanto.
Terimakasih untuk para member atas partisipasinya. Terimakasih untuk Wisnu atas gagasannya. Bagi kamu yang ingin mengikuti event ini, silahkan bergabung dengan Komunitas Hobi Menggambar. Sampai ketemu bulan depan ya!

Bantu share ya:

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Previous
    Next Post »

    Jangan lupa berkomentar ya?