Serba-Serbi Event Iseng-Iseng Berkarya

Assalamualaikum. Sobat, Event Iseng Berkarya adalah sebuah event dunia maya dimana para peserta ditugaskan untuk menggambar bebas dengan tema yang diberikan oleh penyelenggara. Mengapa event ini bernama Iseng-Iseng Berkarya? Karena event sengaja dibuat untuk mengisi waktu luang dengan keisengan yang bermanfaat.

Apa yang menarik dari event ini?

Hal yang marik dari event ini adalah adanya kebebasan menggambar tanpa batasan kasta. Mulai dari yang baru belajar menggambar, hingga yang sudah sangat hebat sekalipun. siapapun yang berminat boleh ikut. Selain itu, didalam event ini tidak ada yang kalah maupun yang menang. Semua menggambar dengan enjoy bersama-sama.

Peraturan standar dalam mengikuti event ini:
  1. Objek gambar harus aman bagi member dibawah umur dan bebas dari hal yang menyesatkan (baca selengkapnya di peraturan group)
  2. Gambar harus buatan tangan atau manual
  3. Boleh diwarnai maupun hitam putih
  4. Media gambarnya bebas, gambar di baju pun monggo
  5. Deadline biasanya 1 minggu
  6. Kalau gambar sudah jadi, unggah gambarnya di grup dengan hashtag ‪yang ditentukan penyelenggara (Contoh: #‎IsengBerkaryaSep15‬)
  7. Do your best! Karena seluruh karya yang diikutkan akan diposting di blog ini
Berminat untuk ikut event ini? 

Bergabunglah dengan Komunitas Hobi Menggambar (Drawing Hobbies Community) Official Group, dan like pagenya melalui like box yang dapat kamu temukan pada sidebar blog. Nantikan pengumuman dari tim admin setiap bulannya.

Bantu share ya:

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Previous
    Next Post »

    Jangan lupa berkomentar ya?