Ebook Gratis: How to Use Colored Pencil

Assalamualaikum. Sobat, waktu bang manager menjelaskan mengenai blending pensil warna kemarin di group, ternyata masih banyak member pengguna pensil warna yang belum tahu. Bahkan tidak sedikit yang masih mengandalkan satu warna saja untuk bagian yang sebenarnya bisa dimaksimalkan dengan blending beberapa warna. 

Karena itu, jika kita mengetahui teknik dasar blending pensil warna, kita akan tahu bahwa pensil warna punya banyak potensi luar biasa, dan kita bisa memanfaatkannya dengan lebih baik. Untuk itu, Bang Manager akan memberikan sobat sebuah ebook gratis dari Artist Network yang berjudul The Ultimate Guide to Colored Pencil.
Sampul buku The Ultimate Guide to Colored Pencil
The Ultimate Guide to Colored Pencil adalah sebuah ebook yang ditulis oleh contributor dari The Artist's Magazine, yaitu Gary Greene. Buku ini memuat 40 langkah demi langkah demonstrasi untuk pensil tradisional maupun pensil watercolor yang akhir-akhir ini lagi ngetrend banget. Tapi untuk mempraktikan buku ini, kamu tidak perlu menyiapkan alat macam-macam, cukup siapkan pensil warna, serutan pensil, dan penghapus.

Bang Manager sempat bertanya-tanya dalam hati. Buku teknik pensil warna itu langka sekali karena dianggap sepi peminat, tapi mengapa Om Garry meluangkan kesibukannya di The Artist's Magazine untuk merampungkan buku sederhana ini? Bang Manager pun menemukan jawaban dari beliau disebuah artikel..

"Colored pencils are relatively inexpensive and the palette is extensive. The color is pure, clean and bright. The medium is permanent, and colored pencil drawings do not require elaborate care or storage. Along with hard and soft colored pencils, watercolor pencils and oil-based colored pencils offer more options for beginning artists.

"Colored pencil offers the pleasures and rewards of both drawing and painting. Whatever other medium you enjoy, you'll find colored pencil a worthwhile addition to your repertoire."~Gary Greene, dikutip dari The Artist's Magazine's Mediapedia, Juli/Agustus 2009

Artikan sendiri ya, mber. Bang Manager paham bahasa alien, tapi tidak bagus dalam menterjemahkannya ke orang lain. Hehe.. *digebuk member satu grup* Sudah-sudah, kasihani aku, belum sarapan sudah digebuk segala.

Bagi yang ingin memiliki ebook langka ini. Silahkan unduh disini. Kamu hanya perlu memasukkan email dan menunggu beberapa detik sampai link pengunduhannya muncul. Pokoknya, setelah memiliki ebook itu, latihanlah yang tekun dan sunguh-sungguh. Siapa tahu kita bisa membuat gambar keren yang dibuat dengan pensil warna seperti karya Dan Wil Dan ini..

Semangkuk Bakso karya Dan Wil Dan.
Selamat membaca, semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya?

Adbox