Indahnya Lukisan Krayon karya Obar Sobarudin

Assalamualaikum. Sobat, apa yang kalian fikirkan bila mendengar kata 'krayon'? Pasti yang terlintas di benak pembaca sekalian adalah sebuah alat gambar yang umumnya digunakan oleh anak TK. Namun, pernahkah kalian membayangkan bila krayon bisa menggoreskan karya yang tak pernah kalian bayangkan sebelumnya?

Tahukah kamu bahwa ada seorang pelukis krayon asal Kota Kuningan, Jawa Barat bernama Obar Sobarudin. Penggemar Persib Bandung yang akrab disapa Obarr ini membuat krayon biasa--yang sering digunakan oleh adik-adik kita--dapat menghasilkan lukisan pemandangan alam yang indah. Yuk kita lihat-lihat karyanya. Klik gambar untuk memperbesar ya..

"Air Terjun Senja Hari" karya Obarr.
"Sepasang Lover Bird" karya Obarr.
"Alam Senja" karya Obarr.
"Alam Subur" karya Obarr.
"Musim Panen Padi" karya Obarr.
"Panen Raya" karya Obarr.
"Taman Hijau dengan Sungai" karya Obarr.
"Sebuah Desa" karya Obarr.
Itulah, karya-karya Kang Obarr yang paling menarik menurutku, dan semuanya dibuat dengan krayon loh. Oh iya, berikut ini adalah salah satu karyanya yang paling Bang Manager suka. Menurutku karyanya yang satu ini terlihat begitu menyegarkan mata..
"Air Terjun Hijau" karya Obarr.
That's it! Bagaimana, apakah kamu masih akan menganggap krayon adalah alat gambarnya anak TK? Tentu saja karya-karya yang indah itu telah mengubah presepsimu terhadap krayon.

Bila kamu penasaran dengan cerita seputar Kang Obarr dengan krayonnya, aku sempat wawancara dengannya Senin lalu, tapi memang dasar aku bukan jurnalis menyusun artikel hasil wawancara aja tidak beres. Yaah.. Pokoknya tunggu saja sampai artikelnya selesai disusun. Semoga post ini dapat menginspirasi member sekalian. Terimakasih.

Wassalamualaikum.

Bantu share ya:

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Previous
    Next Post »

    Jangan lupa berkomentar ya?