Karya Pensil Warna Nana Mizu yang Super Imut

Assalamualaikum. Sobat, dulu ketika Bang Manager iseng buka DeviantArt yang sudah lama aku tinggalkan, aku menemukan salah satu artis DA yang selalu menghasilkan karya-karya yang imut dengan pensil warnanya, yaitu Nana Mizu. Kebanyakan karyanya adalah Kirby, yaitu salah satu karakter video game yang super imut.

Apa yang aku suka dari karyanya? Tentu saja cara dia membuat gradasi dan paduan warna yang sangat menarik dan membuat tangan gatal ingin belajar mewarnai. Selain itu, dia sangat total saat mewarnai, bahkan Nana Mizu sedikit sekali menyisakan warna putih pada gambar karyanya.

Penasaran seperti apa karya? Langsung saja melihatnya dibawah ini. Klik gambar untuk memperbesar ya..
"Kirby's Abbilities" karya Nana Mizu.
"Love-Love Stick" karya Nana Mizu.
"Kirby's Many Copy Abilities" karya Nana Mizu.
"Grand Hammer - Hyper Slam" karya Nana Mizu.
"Rainbow Madness!!" karya Nana Mizu.
"Canvas Curse" karya Nana Mizu.
Yeah, imut sekali bukan? Kalau mau berkenalan dengan Nana atau sekedar menghabiskan kuota internet sambil browsing DeviantArt. Langsung saja ke akun DA-nya Nana, ini dia alamatnya:

supermariofan888.deviantart.com


That's it! Semoga menginspirasi member sekalian. Sampai jumpa besok pagi, Bang Manager lagi badmood, jadi aku mau mengembalikan mood dengan baca komik dulu. Bye!

Wassalamualaikum.

Bantu share ya:

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Previous
    Next Post »

    Jangan lupa berkomentar ya?