Yuk Kenalan dengan Si Cantik, Zahrah Zubaidah

Assalamualaikum. Sobat, kalian sudah kenal dengan Zahrah Zubaidah? Yeah, aku tahu kok memang sudah terlampau telat untuk memprofilkan pelukis krayon berbakat ini. Tapi sambil menunggu waktu ibadah Jum'at tiba, aku akan menuliskannya khusus bagi sobat yang belum kenalan. Siapa sih Kak Zahrah itu?
 Instagram: @z_zbaidah
Kak Zahrah adalah mantannya Bang Manager *langsung dilempari sendal oleh member grup DHC*. Baiklah, maaf kali ini serius deh. Gadis kelahiran 27 Desember 1994 ini adalah seorang pelukis krayon berbakat yang asal Kota Bandung yang namanya menjadi harum di Indonesia berkat lukisan krayon tokoh dunia yang ia buat untuk Konferensi Asia-Afrika 2015.

Bagaimana ceritanya kok dia bisa melukis untuk KAA 2015? Ceritanya begini, awalnya datang ke pemerintah kota Bandung untuk mengajukan proposal beasiswa karena ia sedang kesulitan biaya untuk melanjutkan kuliahnya. Setelah mengobrol langsung dengan Pak Emil, ternyata beliau suka dengan lukisan Zahrah, dan memuji bakatnya.

Soal beasiswa, Pak Emil tidak bisa menjanjikannya, tapi beliau minta Zahrah melukis 23 Walikota Bandung dari zaman Belanda dengan krayon. Alhamdulillah, menurutnya itu bisa membantunya melanjutkan kuliah lagi. Setelah itu ia juga diminta melukis Nelson Mandela dan Soekarno untuk jalan-jalan di KAA 2015.
Foto oleh NET.
Klik disini untuk melihat karya Zahrah yang lainnya..

Ia terlihat sempurna dengan hijabnya ya? *Plaak!* Baiklah, oke aku fokus lagi. Banyak orang yang tidak tahu bahwa selain sebagai pelukis, Zahrah juga adalah seorang model busana muslimah.  Awalnya dia juga tidak menduga ada yang langsung menghubungi dirinya Oktober tahun lalu dari Lumina Muslim Model Management. Akhirnya ia diminta untuk bergabung menjadi salah satu model yang berhijab dan juga dalam kesehariannya memang sudah berhijab.

Kalau ingin melihat pesona Zahrah yang lainnya, monggo follow akun Instagramnya, yaitu @z_zbaidah.

Udah dulu ya. Semoga bermanfaat dan menginspirasi member sekalian.








Referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya?

Adbox