2 Game Gameboy yang Bikin Semangat Latihan Coloring (Bagian 1)

Assalamualaikum. Sobat, sekali-kali blog ini membahas game tidak apa-apa ya, toh topiknya tetap menggambar juga kan, hehe. Yeah, sebagai penulis yang hobi mobile gaming dan mencintai game-game konsol Nintendo aku banyak sekali menemukan game yang artworknya indah nan colorful.

Artwork-artwork itu selalu ampuh memicu mood untuk belajar menggambar dan coloring. Nah, karena itu bang manager ingin sekali sharing game ini kepada sobat sekalian. Yah siapa tahu ada banyak member yang akan terinspirasi, dan semakin giat setelah memainkan game-game berikut ini.

Yoshi's Island

Game yang pertama ini adalah game konsol Super Nintendo yang dirilis sekitar tahun 1994 Super Mario World 2: Yoshi's Island. Biarpun jadul (banget malah), keunikan game ini masih mendatangkan peminat-peminat baru, apalagi setelah perilisan versi remasternya pada Gameboy Advance dengan judul Super Mario Advance 3: Yoshi's Island.
Yoshi's Island.
Apa sih keunikannya? Selain gameplaynya berbeda dengan Mario yang kamu kenal, game ini juga memiliki keunikan pada artworknya yang seakan dibuat dengan kapur atau krayon. Yeah, seisi dunia Yoshi memang seakan dibuat agar terkesan digambar oleh anak-anak.

Kalau penasaran, langsung saja lihat screenshotnya berikut ini..

 

 

Klik disini untuk melihat game selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya?

Adbox