2 Game Gameboy yang Bikin Semangat Latihan Coloring (Bagian 2 -habis)

Assalamualaikum. Sobat, sekali-kali blog ini membahas game tidak apa-apa ya, toh topiknya tetap menggambar juga kan, hehe. Yeah, sebagai penulis yang hobi mobile gaming dan mencintai game-game konsol Nintendo aku banyak sekali menemukan game yang artworknya indah nan colorful.

Artwork-artwork itu selalu ampuh memicu mood untuk belajar menggambar dan coloring. Nah, karena itu bang manager ingin sekali sharing game ini kepada sobat sekalian. Yah siapa tahu ada banyak member yang akan terinspirasi, dan semakin giat setelah memainkan game-game berikut ini.

Klik disini untuk melihat game sebelumnya..

Kirby: Nightmare in Dreamland

Kirby! Game yang selalu saja disangka sebagai game anak bayi ini sebenarnya cukup seru dimainkan oleh orang dewasa, tapi sayang banyak yang mencibirku karena main Kirby, sedihnya. Mereka belum tahu apa yang menarik dari game ini! Namun, kali ini aku tidak membahas soal gameplay, yeah nanti saja di blog pribadiku.

Kirby's Nightmare in Dreamland ini sebenarnya adalah remake dari game konsol NES (Famicom), yaitu Kirby's Adventure. Pada versi remake, permainan ini berhasil menjelma menjadi game baru dengan artwork yang super duper indah. Tapi berbeda dengan Yoshi's Island, game ini hanya backgroundnya saja yang menarik.

Baiklah, langsung saja lihat screenshotnya berikut ini..

  

  

Indah sekali bukan? Seniman manapun yang melihat background game ini pasti langsung kagum dengan gradasinya. Tak terkecuali Nana Mizu yang terinspirasi belajar coloring dengan pensil warna karena ia begitu menyukai Kirby. Apa? Kamu nggak percaya kalau dia terinspirasi Kirby? Monggo, lihat saja karya-karyanya yang pernah bang manager posting.

That's it! Terimakasih sudah membaca. Semoga bermanfaat dan menginspirasi member sekalian.

Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa komentar ya?

Adbox