Hmm! Uniknya Es Krim Rasa Komik Ini

Wall's Ice Cream Sandwich Indonesia.
Assalamualaikum. Sobat, kemarin aku dibelikan es krim oleh Mamaku tercinta, nama esnya Ice Cream Sandwich dari Walls. Entah di kota lainnya es krim ini sudah lama beredar atau belum, yang jelas termasuk produk baru di Bogor. Ada yang unik dari es krim ini, yaitu adanya komik 2 atau 4 panel di bagian biskuit yang mengapit es krimnya.
Wall's Ice Cream Sandwich Indonesia.
Aku tak mau membahas bagaimana rasanya memakan komik organik ini, karena blog ini bukan blog makanan, nanti bang manager juga disangka mau mengiklankan. Post ini hanya bentuk apresiasi untuk kreatifnya Wall's yang memberdayakan komikus Indonesia. Mungkin lain kali bisa dicoba terbitkan komik aksi, atau boleh juga rumus matematika disana. Hehe..

Ngomong-ngomong, aku jadi teringat mitos konyol yang beredar ketika aku SD dulu, yaitu keyakinan bahwa bila kita meminum abu dari buku pelajaran yang dibakar, kita akan menguasai pelajarannya. Nah, kalau begitu bila kita memakan komik mungkin kita juga akan pintar ngomik. Hahaha..

Kalau ada sobat yang sedang hamil dan sedang parah-parahnya ngidam dan menginginkan anaknya jadi komikus hebat, daripada mengidam makan kuas, cat air, pensil arang, drawing pen, mending makan saja komik ini (jangan lupa sambil berdoa kepada Allah tentunya). Biarlah memakan hal-hal yang aneh-aneh jadi urusannya Limbad, kita sih makan yang normal-normal saja ya sob.

Udah ah, selamat mencicipi ya.

Wassalamualaikum..

Bantu share ya:

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Previous
    Next Post »

    Jangan lupa berkomentar ya?