Galeri Event "2015 dalam Satu Bingkai"

Assalamualaikum. Sobat, tahun 2015 baru saja kita berlalu. Pernahkah kita bertanya-tanya tentang sejauh mana kemampuan menggambar kita telah berkembang sepanjang 2015 ini? Karena itu DHC mengadakan event tagar #2015dalamsatubingkai yang bertujuan untuk berbagi sekaligus evaluasi.

Sejujurnya event ini hampir gagal total karena Bang Manager menemukannya secara mendadak. Yeah, yang mengikuti event tagar ini tak banyak, hanya beberapa member saja. Tapi tak apalah, semoga tahun depan bisa diadakan dengan lebih baik lagi. Berikut ini bingkai-bingkai yang telah dikirimkan ke group resmi komunitas.
Bingkai milik I-Destiny
Bingkai milik Fajar Wakhyu Pambudi
Bingkai milik Asep Wahyudin
Bingkai milik Yuli Tamtoyo
Bingkai milik Akabaka (Ivon)
Bingkai milik Dewi Yuliany
Bingkai milik Jovin Carvinozy
Terimakasih untuk teman-teman yang sudah berbagi. Semoga di tahun 2016 ini kita bisa berkarya lebih baik lagi. Sampai jumpa di event yang sama pada akhir tahun nanti!

Wassalamualaikum..

Bantu share ya:

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Previous
    Next Post »

    Jangan lupa berkomentar ya?