"Seperti Elang!" karya Fajar Wakhyu Pambudi

Assalamualaikum. Setelah membuat rangkaian karya yang menggambarkan perempuan berjudul "Pesona Wanita", Bang Fajar Wakhyu Pambudi melanjutkannya dengan rangkaian karya berjudul "Seperti Elang!" yang menggambarkan bagaimana seharusnya seorang lelaki.

Menurut sang pembuat, lelaki itu: Menatap masa depan dengan penuh keyakinan, mewaspadai setiap ancaman, menoleh bukan untuk mengenang tapi memastikan, berani bersaing meski dia tahu lawan, dan memimpin dengan kewibawaan.

Sama seperti sebelumnya, lukisan berikut ini memiliki goresan yang unik dan masih dipadukan dengan tekhnik tiup. Klik untuk memperbesar gambarnya..






Nah itulah dia rangkaian karya dari Bang Fajar. Semoga kesederhanaan karya tersebut dapat menginspirasi pembaca sekalian. Terimakasih!

Wassalamualaikum..

Bantu share ya:

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Previous
    Next Post »

    Jangan lupa berkomentar ya?