Tutorial Mengisi Ulang Drawing Pen dengan Tinta Printer


Assalamualaikum. Pernah kehabisan drawing pen tapi nggak bisa beli? Tutorial mengisi ulang drawing pen dengan tinta printer ini akan sangat berguna buatmu. Tutorial ini dibuat oleh Mas Agustian Noor (author Toro Origins), dan disampaikan kembali dengan komik sederhana yang digambar oleh Mas Hairunsyah. Langsung saja disimak. Klik gambar untuk memperbesar, ya..

  

Pernahkah kamu mengalami ini?

 Kalau kamu benar-benar sedang bokek. Kamu bisa mengisi Drawing Pen kamu dengan tinta printer. Tapi sebelumnya, siapkan dulu alat dan bahannya. Baru deh setelah itu boleh dicoba..




Tapi jangan dikira tutorial ini benar-benar bisa menggantikan Drawing Pen dengan tinta asli, ya. Karena menurut sang empunya tutorial, inilah kelemahan tinta printer..
That's it! Semoga bermanfaat. Terimakasih.


Wassalamualaikum!

Bantu share ya:

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Previous
    Next Post »

    Jangan lupa berkomentar ya?