Ngidol JKT48 Positif dengan Menggambar. Inilah Hasilnya..

VVOTA.
Assalamualaikum. Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku posting di blog kesayanganku ini. Kali ini aku ingin share karya dari seniman sesama VVOTA (penggemar JKT48), yaitu Andri Aryanto, sang pemilik akun Instagram @andri_a48 dan @vvotart. Karya pensil warnanya sangat menarik, dan aku rasa akan menginspirasi sobat sekalian untuk berkarya.

Berikut ini beberapa karyanya, mungkin sobat DHC sudah pernah melihatnya karena bang manager pernah mempostingnya di fanpage dan group..
"Melody JKT48" karya Andri Aryanto.
"Ellaine JKT48" karya Andri Aryanto.
"Kinal JKT48" karya Andri Aryanto.
"Naomi JKT48" karya Andri Aryanto.
That's it. Masih ada banyak karya di akun Instagram sang author, langsung saja follow untuk melihat karya-karya lainnya. Semoga semakin banyak VVOTA yang positif seperti mas Andri ini, karena kebanyakan VVOTA saat ini ngidol dengan cara yang sesat. Amin. 

Terimakasih.

Wassalamualaikum.

Bantu share ya:

Bryan Suryanto lahir di Tulungagung, Jawa Timur, pada tanggal 27 Februari 1995 silam. Ia mengaku sebagai introvert berkepribadian INFP yang suka menggambar dan bercita-cita menjadi komikus tapi selalu gagal. Namun, dari naskah komik yang gagal itulah akhirnya ia menyadari bahwa menulis adalah passion terbesarnya..

    Previous
    Next Post »

    Jangan lupa berkomentar ya?